Video Artis

Bulan Juni 2010. mungkin saja menjadi bulan yang paling …. untuk Selebritis Indonesia, dari  sekian banyak berita tentang Gaya hidup Selebritis tanah air Indonesia, Ariel “Peterporn” dan Luna maya  menjadi TopRank paling banyak dibicakan. Kehebohan mereka menggeser kepopuleran Anang dan Syahrini. Harus diakui, gosip vdeo cinta keduanya yang sejak 2 minggu lalu mengudara jadi bahan perbincangan tersendiri, baik di Indonesia maupun di luar negeri

Betapa tidak, sejak munculnya video Ariel-Luna (AL) seakan-akan itu membuka rahasia kehidupan Ariel “Peterporn” , bahwa dia adalah seorang yang sangat diidolakan dan diminati oleh seliebritis Indonesia. Dalam kesempatan yang bersamaan, muncul pula video Ariel “Peterporn” jilid 2 ; dengan lakon Ariel-Cut Tari (AC). Sangat mencengangkan bukan??? Tentu saja masyarakat Indonesia antusias sekali mengikuti perjalan 2 video AL dan AC tersebut.  Dari kota besar sampai kota kecil, di daerah-daerah, masyarakat berbondong-bondong mencari kebenaran aksi mereka dengan mendatangi pusat-pusat penjualan VCD bajakan, walaupun sebenarnya di Internet sudah mudah didapatkan.

Fenomena beredarnya video AL dan AC tentu saja mengundang keprihatinan kita semua, bagi saya sendiri khususnya maupun bagi masyarakat Indonesia yang dikenal sangat berbudaya. Aksi- aksi memprotes, hingga aksi solidaritas terus mengalir dalam minggu-mingu ini. Namun sampai sekarang pihak berwajib belum bisa menjelaskan kepastian tentang beredarnya video AL dan AC tersebut. Apakah video tersebut benar-benar asli mereka yang memerankan atau hanya sebagai bagian dari tipu muslihat kamera, kita yang sudah menontonnya tentu bisa menilainya. Bagaimana dengan Anda ???

Mungkin lebih bijaksana kita tunggu penyelidikan pihak berwajib, sebelum kita menghakimi mereka adalah pelakunya, semoga saja. ( adhi s, juni 2010)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: